Kreatifitas Yang Langkah dalam Industri Pertelevisian

Kreatifitas Yang Langkah dalam Industri Pertelevisian - Kreatifitas Yang Langkah dalam Industri Pertelevisian - Beberapa waktu terakhir ini banyak meme di sosial media yang mana banyak membahas judul film yang kurang logis. Film religi yang tidak religi.


Loh kenapa kenapa tidak religi? Coba kita lihat judulnya saja membuat orang tertawa, dari judulnya saja harusnya yang menarik dan benar, bukan malah dibuat lucu-lucuan

Saya pun heran, apa sudah tidak ada kreatifitas dalam membuat sebuah film? Kenapa malah membuat film 'religi' rasa 'humor'.

Sebelumnya saya tidak percaya kalau judul film yang sering di upload akun sosmed tersebut, saya kira cuma editan. Tapi ternyata asli.

Kenapa tidak meniru mereka yang kreatif seperti yang dilakukan oleh NET TV yang mana sudah banyak di akui bahwa mereka menyajikan acara yang segar, kreatif dan bermuatan positif tentunya?? Apakah sungguh langkah sebuah kreatifitas dalam dunia pertelevisian??

Semoga ke depan acara-acara televisi lebih baik lagi dengan cara menghadirkan acara yang edukatif, bukan sekedar tontonan tapi juga tuntunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel